menyiapkan sarapan cepat

April 5, 2010 at 5:14 am (Uncategorized)

Jika Ibu Anda sering mengatakan, makan pagi merupakan salah satu waktu makan yang paling penting, hal itu diamini oleh para peneliti.

Terkadang waktu yang terbatas sebelum beraktivitas, seringkali membuat orang melewatkan sarapan pagi. Padahal perut yang lapar, dapat memecah konsentrasi saat belajar ataupun bekerja.

1. Penuhi meja makan Anda dengan berbagai pilihan makanan sehat untuk sarapan pagi.
2. Pada waktu malam, sebaiknya siapkan peralatan sarapan. Keluarkan piring dan peralatan makan lain, potong-potong buah yang akan disajikan dan persiapan lain.
3. Bangunkan semua orang di rumah minimal 10 menit lebih awal dari biasanya untuk memastikan waktu yang cukup untuk sarapan.
4. Ajak anak-anak untuk menyiapkan sarapan atau merencanakan menu sarapan.
5. Nikmati sarapan pagi sehat yang dapat Anda pegang di dalam kendaraan seperti buah-buahan, yoghurt atau sereal dalam mangkuk yang dapat dibawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: