wi-fi ipad keluaran terbaru

April 20, 2010 at 12:22 am (Uncategorized)

WASHINGTON–Bayi baru Apple, iPad, dikeluhkan banyak pemiliknya di Amerika Serikat.  Dalam situs Apple yang menampung keluhan pelanggan, umumnya mereka mempersoalkan sistem Wi-Fi yang kerap ngadat. Namun sebagian lainnya menanggapi, sistem Wi-Fi mereka baik-baik saja.

Di AS, iPad mulai dipasarkan secara luas pekan lalu. Pembeli yang sebelumnya sudah inden segera mendapatkan PC tablet yang awal kemunculannya itu disambut dengan rasa ingin tahu yang sangat.

Seorang pembeli yang tadinya mempunyai ekspektasi tinggi atas produk ini, dia mengaku bernama Dr JB, menyatakan, “Penerimaan Wi-Fi tampaknya lemah dengan download lambat.” Ia memasukkan komentarnya dalam sub seksi tentang “Wi-Fi lemah”.

Hal yang sama dialami seorang pembeli yang mengaku bernama Tangerine23. “Sama masalahnya. Lemahnya sinyal pada iPad tidak sama dengan produk Apple lainnya. Sinyal saya terus berfluktuasi dari yang kuat ke lemah, sementara MacBook saya dan iPhone konsisten menunjukkan sinyal di lokasi yang sama,” katanya.

Namun seorang pemilik iPad bernama Andy Murdock, menyatakan bagaimanapun, ia tidak memiliki masalah. “Wi-fi berkekuatan penuh di seluruh bagian rumah saya,” ujarnya.

Beberapa pemilik iPad berspekulasi masalah mungkin terkait dengan penempatan antena Wi-Fi pada perangkat sementara yang lain mengatakan itu bisa menjadi bug perangkat lunak.

Apple memiliki halaman bantuan pada Wi-Fi di support.apple.com disebut ‘Mengatasi Masalah jaringan Wi-Fi dan koneksi’. Halaman dukungan memberikan saran bagi pengguna iPad yang tidak dapat menemukan jaringan Wi-Fi, akses Internet atau laporan kekuatan lemah atau rendah sinyal Wi-Fi. Pada hari Senin, Apple membukukan pemberitahuan yang menyatakan bahwa ‘dalam kondisi tertentu, iPad mungkin tidak secara otomatis bergabung kembali jaringan Wi-Fi dikenal setelah restart’ dan disediakan untuk memperbaiki masalah ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: