Kain Kafan Mama Lauren Jadi Rebutan?

May 30, 2010 at 9:14 am (Uncategorized)


mama laurenkini telah tiada, namun ada kejadian menarik ketika peramal kondang ini akan dishalatkan. Salah seorang protokol yang bertugas mendoakan keberangkatan Mama Lauren dari rumahnya di Cipinang Raya 2, Jakarta Timur menuju Masjid Al-Husnah memberi pengumuman kepada para pelayat agar tidak mengambil potongan kain kafan atau kapas yang tersisa di rumah Mama Lauren.

“Mohon dengan sangat, jangan membawa potongan kain kafan, kapas, atau barang apapun dari rumah ini,” begitulah kira-kira pengumuman yang terdengar di kediaman Mama Lauren. Tak hanya kain kafan dan kapas, bunga-bunga yang ada di pemakamannya pun dilarang untuk diambil. Namun, salah seorang kerabat dekatnya membantah kalau ada pencurian barang tersebut. Ia dan keluarga hanya mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tadi pak ustad bilang kain kafan sama bunga-bunga minta dikumpulkan lagi dan disimpan supaya tidak diambil oleh orang-orang yang menganggap bisa dijadikan jimat. Itu kan musyrik, kami antisipasi dari awal saja supaya tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Vita panjang lebar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: