Mama Lauren Tinggalkan Warisan Buat Anak-anaknya

May 30, 2010 at 9:12 am (Uncategorized)

Mama Lauren ternyata meninggalkan wasiat paling berharga bagi keluarganya. Apa saja warisan yang ia berikan?

Ditemui secara khusus oleh tabloidnova.com di rumahnya, Cipinang Raya 2, Jakarta Timur, Rabu (20/5), Krishna Mantra Prabawa, anak kedua Mama Lauren tak menunjukkan benda atau kertas apapun yang disebut sebagai barang wasiat. Ketika ditanya apa barang warisan yang ditinggalkan, Krisna hanya tersenyum.

“Mama mengajarkan saya untuk rendah hati, jujur, jangan jadi yang khilaf, jadi orang jangan pernah berbohong dan petuah-petuah lainnya. Itulah warisan yang Mama tinggalkan buat kami,” katanya dengan mata berlinang. “Kalau saya sedang berada di tempat yang baik, jangan pernah lupa sama yang bawah,” lanjutnya.
Bungsu dari dua bersaudara ini mengatakan, warisan yang diberi Mama Lauren sangat berharga baginya dan keluarga. Pasalnya, karena warisan itulah, ia dan kakaknya tumbuh menjadi anak yang berguna.
“Perlu diingat, tidak ada benda berharga atau apapun. Warisan yang berharga adalah kata-kata bijak yang diberikan Mami. Saya berpesan, siapapun yang kenal dan tahu Mama, ikuti nasihatnya. Kita memang kehilangan mama, tapi jangan hilangkan dia di hati kita,” pesannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: